[PENTING] PENGUMUMAN LAPORAN AKHIR KKN PERIODE 1 TAHUN 2023

[PENTING] PENGUMUMAN LAPORAN AKHIR KKN PERIODE 1 TAHUN 2023

Sehubungan dengan telah berakhirnya kegiatan KKN Periode 1 Tahun 2023 maka mahasiswa diwajibkan untuk mengunggah tugas akhir sebagai berikut:

  1. Mahasiswa diwajibkan mengupload rencana kegiatan, laporan pelaksanaan kegiatan, dan laporan video kegiatan di laman website https://e-kkn.unila.ac.id/ Adapun ketentuan yang harus diperhatikan sebagai berikut:

Laporan video maksimal berdurasi 10 menit dengan rincian:

  1. Menit 0-1 memuat logo KKN, Unila dan Kabupaten penempatan serta identitas kelompok.
  2. Menit 2-9 memuat kompilasi kegiatan kelompok selama 40 hari.
  3. Menit 10 memuat penutup dari video.
  4. Backsound video harus menggunakan lagu bernuansa kelampungan.
  5. Mahasiswa wajib mengunggah (submit) artikel jurnal pengabdian di laman https://jurnalbuguh.unila.ac.id/index.php/buguh dengan memperhatian template jurnal buguh. Template dapat diunduh di web https://jurnalbuguh.unila.ac.id/index.php/buguh, kerjakan sesuai template dengan mencantumkan nama DPL pada artikel jurnal tersebut, kemudian registrasi akun, lalu submit di jurnal buguh.
  6. Mahasiswa wajib membuat dan mengupload laporan akhir kegiatan. Laporan akhir ini hanya berisi satu program kerja saja tetapi harus memberikan dampak yang berkelanjutan dan dianggap sebagai program prioritas di desa. Adapun template dari laporan tersebut dapat di download di (http://bit.ly/3E7woLa). Penugasan laporan akhir dapat dikumpulkan melalui link (http://bit.ly/3YBpVQC) yang sesuaikan dengan folder Kabupaten dan Kecamatan tempat dimana saudara melakukan KKN.
  7. Jika terdapat informasi terkait tugas yang masih belum jelas, silakan download power point pembekalan KKN yang dapat di download di (http://bit.ly/3E7woLa)

Batas waktu upload seluruh penugasan mahasiswa KKN Periode 1 Tahun 2023 sampai dengan tanggal 25 Februari 2023, pukul 23.59 WIB (jika mahasiswa lewat deadline/penugasan tidak dipenuhi maka nilai tidak akan dikeluarkan) terima kasih.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *