BP-KKN Unila jalin kerjasama dengan Telkomsel

BP-KKN Unila jalin kerjasama dengan Telkomsel

(Unila): Badan Pelaksana Kuliah Kerja Nyata Universitas Lampung (BP-KKN Unila) mengadakan kerjasama dengan salah satu provider di Indonesia (Telkomsel) dengan tujuan menyambut KKN Kebangsaan 2018 dimana Unila saat ini menjadi tuan rumah KKN Kebangsaan pada periode 2 tahun 2018 pada Rabu. (02/05/2018) di Sekretariat BP-KKN Unila.

Sekretaris BP-KKN Unila Dr. Nur Effendi, M.Si. mengatakan bahwa Telkomsel berkeinginan membantu berbagai kegiatan KKN Unila melalui dana program Corporate Social Responsibility (CSR) yang akan digunakan untuk kemajuan desa berupa pengadaan jaringan yang belum ada atau masih minimnya sinyal disana. Salah satunya yakni desa binaan BP-KKN Unila (Desa Harapan Jaya Kecamatan Way Ratai). Bantuan lain yang diberikan Telkomsel berupa pemasangan papan nama di sekitar BP-KKN Unila, Banner, Umbul-Umbul dll.

“Nantinya kerjasama dengan Telkomsel bukanlah yang terakhir, kita juga ingin bekerjasama dengan perusahaan lainnya dalam rangka memajukan Unila sebagai kebanggaan Lampung sehingga kegiatan KKN Kebangsaan ini bukan hanya milik Unila tetapi juga milik Provinsi Lampung”Lanjut pak Nur. (Michell)

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *