https://www.gojosatoru.love/
BP-KKN Unila kunjungi MPR RI terkait KKN Kebangsaan 2018 – Sentra KKN Universitas Lampung

BP-KKN Unila kunjungi MPR RI terkait KKN Kebangsaan 2018

 

(Unila): Badan Pelaksana Kuliah Kerja Nyata Universitas Lampung (BP-KKN Unila) mengadakan kunjungan ke Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) dalam rangka penyelenggaraan KKN Kebangsaan di Provinsi Lampung tahun 2018 pada Senin, (26/03/2018) di kantor pusat MPR RI, Jakarta Pusat.

Kunjungan ini diikuti Ketua BP-KKN Unila Sri Waluyo, S.TP., M.Si., Pd.D., Tim Kerja Rektor Diah Sumardiani S.Sos dan Sekretaris BP-KKN Unila Dr. Nur Effendi, M.Si.

Unila sebagai penyelenggara KKN kebangsaan tahun 2018 melakukan sosialisasi dan koordinasi dengan stakeholder terkait salah satunya kepada ketua MPR RI, Dr. (H.C.) Zulkifli Hasan, S.E., M.M yang bertanggung jawab dalam mensosialisasikan 4 pilar nilai-nilai kebangsaan kepada rekan-rekan mahasiswa perguruan tinggi di seluruh Indonesia.

KKN Kebangsaan akan diikuti oleh  mahasiswa pilihan dari perguruan tinggi pilihan sebanyak 5 orang setiap universitas yang memiliki potensi sebagai calon pemimpin ke depan. Dengan begitu nilai-nilai kebangsaan yang diberikan oleh MPR akan menjadi modal dasar pemimpin-pemimpin masa yang akan datang.

“Ke depannya akan ada kerjasama berupa bantuan untuk kegiatan KKN Kebangsaan di Provinsi Lampung. Tugas beliau ialah memberikan arahan kepada Unila karena sudah menjadi perguruan tinggi  yang menanamkan nilai-nilai kebangsaan”kata Sri Waluyo. (Michell)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish