https://www.gojosatoru.love/
BP-KKN Unila adakan Rapat Koordinasi KKN Kebangsaan Tahun 2018 – Sentra KKN Universitas Lampung

BP-KKN Unila adakan Rapat Koordinasi KKN Kebangsaan Tahun 2018

 

(Unila): Badan Pelaksana Kuliah Kerja Nyata Universitas Lampung (BP-KKN Unila) menyelenggarakan Rapat Koordinasi (Rakor) Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kebangsaan di Provinsi Lampung Tahun 2018 dengan tema “Merajut Kebhinekaan dalam Kesamaan dan Kebersamaan (Piil Pesengiri) pada Jumat (23/03/2018) di Hotel Emersia, Bandar Lampung.

KKN kali ini akan menyesuaikan arus globalisasi yang bercirikhaskan kebhinekaan yang diwujudkan dalam bentuk kerjasama dan diskusi antar perwakilan daerah yang berbeda.

Acara ini dihadiri oleh Direktur Kemahasiswaan, Direktorat Belmawa Kemenristekdikti Dr. Didin Wahidin, M.Pd. Rektor Unila Prof. Dr. Ir Hasriadi Mat Akin, M. P, Asisten 1 Bidang Pemerintah dan Kesra Setda Provinsi Lampung Hery Suliyanto dan Ketua BP-KKN Unila Sri Waluyo, S.TP., M.Si., Ph.D dan 74 perguruan tinggi (PT) Se-Indonesia

Rapat ini merupakan kelanjutan dari rapat koordinasi sebelumnya antara Direktorat Jendral Pembelajaran dan Kemahasiswaan (Belmawa), Direktorat Kemahasiswaan Kemenristek Dikti dengan Unila. Unila ditetapkan menjadi penyelenggara KKN Kebangsaan tahun 2018 periode 2 yang akan  dilaksanakan pada bulan Juli-Agustus 2018 mendatang.

“Lampung dikenal sebagai mininya Indonesia, harapan kami sebagai penyelengara, rekan-rekan mahasiswa bisa memperoleh pembelajaran bagaimana mengelola masyarakat yang heterogen baik dari sisi etnis, bahasa, dan sumber daya alam yang sangat beragam. Kemudian provinsi Lampung dan Unila dapat dikenal baik di tingkat nasional maupun internasional” Ujar Sri Waluyo. (Michell)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish