https://www.gojosatoru.love/
BP-KKN Unila jajaki Kerjasama dengan BRI – Sentra KKN Universitas Lampung

BP-KKN Unila jajaki Kerjasama dengan BRI

(Unila) : Badan Pelaksana Kuliah Kerja Nyata Universitas Lampung (BP-KKN Unila) menjajaki kerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) dalam rangka menyambut KKN Kebangsaan tahun 2018 pada Selasa. (24/04/2018) di Sekretariat BP-KKN Unila.

Sekretaris BP-KKN Unila Dr. Nur Effendi, M.Si. mengatakan bahwa adanya keinginan BRI untuk bersinergi dengan BP-KKN Unila dalam mengenalkan produk uang elektroniknya yaitu Kartu-BRIZZI

Menurutnya, Unila memiliki 5000 mahasiswa setiap tahunnya yang kesulitan dalam  melakukan absensi secara manual dan seringkali datanya hilang.  Dalam hal ini BRI menawarkan sebuah produk multifungsi yang dapat dikembangkan untuk mengecek kehadiran mahasiswa dalam berbagai kegiatan KKN baik dalam kegiatan pelepasan, Bhakti Unila dsg.

Pada penjajakan ini BP-KKN Unila masih terkendala dalam pengadaan  Kartu-BRIZZI tersebut dikarenakan kartu ini berbayar dan dianggap memberatkan mahasiswa, meskipun begitu mahasiswa dapat langsung menggunakkan uang tersebut dalam berbagai kegiatan pembayaran.

“Kita ingin BP-KKN menjadi Duta bagi Unila untuk mensyiarkan bahwa Unila merupakan Universitas Terbesar di Lampung memiliki potensi sumber daya manusia, mempunyai sekitar 30.000 mahasiswa, memiliki banyak profesor, doktor dan dosen-dosen yang memiliki kewajiban melakukan Tridharma Perguruan Tinggi kita ingiin kedepan kerjasama yang dijajaki oleh BP-KKN Unila bisa menjadi kontribusi untuk kemajuan Unila di masa yang akan datang” Lanjut Pak Nur. (Michell)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish