https://www.gojosatoru.love/
BP-KKN Unila Audiensi Pemda Tulang Bawang Barat – Sentra KKN Universitas Lampung

BP-KKN Unila Audiensi Pemda Tulang Bawang Barat

(Unila) : Badan Pelaksana Kuliah Kerja Nyata Universitas Lampung (BP-KKN Unila) mengadakan audiensi dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Tulang Bawang Barat (Tubaba) dalam rangka menyambut KKN Kebangsaan tahun 2018 pada hari Senin (23/04/2018) di Kantor Bupati Tulang Bawang Barat.

Sekretaris BP-KKN Unila Dr. Nur Effendi, M.Si. mengatakan bahwa BP-KKN Unila telah menjalin kerjasama dengan Kabupaten  Tulang Bawang Barat terkait dengan kerjasama KKN Kebangsaan 2018 yang sudah berjalan setidaknya 2 periode ini.

“Sekda, Bupati maupun Pemerintah Daerah menyambut baik adanya kerjasama ini dan mereka juga berharap bisa mendapatkan data pembanding  tentang tingkat kemajuan desa Kabupaten Tulang Bawang Barat dari mahasiswa Unila” ujar Bapak Nur

Tulang Bawang Barat dalam kerangka KKN Kebangsaan nantinya akan  memberikan bantuan program dan juga akan terlibat dalam kegiatan monitoring mahasiswa KKN Unila.

Sebelumnya audiensi sendiri sudah diadakan dengan beberapa kabupaten seperti kabupaten Tanggamus, Lampung Timur yang dilakukan saat ini adalah menegaskan kembali pihak kabupaten tentang Penyelenggaraan KKN Kebangsaan 2018.

“Dengan adanya kerjasama dengan Kabupaten Tulang Bawang Barat bukan yang terakhir kita ingin terus berlanjut dan nantinya ada perjanjian kerjasama Kabupaten Tulang Bawang Barat dengan Pihak Unila baik bagaimana meningkatkan kapasitas aparatur atau percepatankemajuan desa di Tulang Bawang Barat”lanjut Pak Nur. (Michell)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish