https://www.gojosatoru.love/
BP-KKN Unila adakan Rapat Koordinasi dengan PTN di Lampung – Sentra KKN Universitas Lampung

BP-KKN Unila adakan Rapat Koordinasi dengan PTN di Lampung

(Unila): Badan Pelaksana Kuliah Kerja Nyata Universitas Lampung (BP-KKN Unila) mengadakan Rapat Koordinasi Pengelola KKN Se-Provinsi Lampung pada Kamis (05/04/2018) pukul 15.00 WIB di sekretariat BP-KKN Unila.

Acara ini dihadiri oleh Para pengelola KKN beberapa Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Lampung diantaranya  Itera, Polinela dan UIN Raden Intan.

Sekertaris BP-KKN Unila Dr. Nur Effendi, M.Si. mengatakan bahwa tujuan diadakannya rapat ini adalah untuk menjalin  kerjasama dalam pengelolaan KKN Kebangsaan tahun 2018 ini.

“Kita ingin ada sinergi dari PTN yang ada di Bandar Lampung baik dalam berkontribusi, berpartisipasi mengirimkan delegasi yakni Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) mereka dalam tim KKN Kebangsaan yang dikomandoi oleh Unila” ujar Bapak Nur

Menurutnya persiapan untuk KKN kebangsaan pada tataran administratif sudah mencapai hasil yang baik mulai dari sistem informasi online, audiensi dengan Pemerintah Provinsi (Sekda), ketua MPR RI serta pemerintah daerah terkait lokasi KKN kebangsaan tersebut.

“Kita berharap ini adalah langkah awal sebagai pengelola KKN Unila untuk bekerja sama lebih lanjut dengan pengelola KKN di PTN Lampung,  jangan sampai disatu lokasi KKN terjadi tumpang tindih  dalam penempatan mahasiswa”

“Kedepannya Unila bukan hanya menjadi support/pensuplai mahasiswa KKN untuk Lampung tetapi dapat ekspansi ke berbagai provinsi untuk bisa ber-KKN dengan PTN lainnya, mungkin kita bekerjasama dengan UNNES, UI dll. Nantinya KKN kewilayahan kita akan coba jajaki hal itu disamping bersama dengan KKN tematik lainnya” (Michell)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish