https://www.gojosatoru.love/
Ketua BP-KKN Unila jadi Pembicara KKN PPM Tahun 2018 – Sentra KKN Universitas Lampung

Ketua BP-KKN Unila jadi Pembicara KKN PPM Tahun 2018

(Unila): Ketua Badan Pelaksana Kuliah Kerja Nyata Universitas Lampung (BP-KKN Unila) Sri Waluyo, S.TP., M.Si., Ph.D. menjadi pemateri dalam Pelatihan Penyusunan Proposal Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Lampung tahun 2018 dengan tema “Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran dan Pemberdayaan Masyarakat” (KKN PPM) pada hari Kamis, (29/03/2018) di Tabek Indah Natar Lampung Selatan.

Pada kesempatan ini bapak Sri Waluyo menyampaikan materi sosialisasi dan pelatihan penyusunan proposal pengabdian masyarakat kepada 70 Dosen dari berbagai fakultas Universitas Lampung dimana beliau memiliki pengalaman di bidang pengabdian khususnya di KKN PPM ini.

Bapak Sri Waluyo, sedang menyampaikan materi.

“Saya disini menyampaikan beberapa pengalaman memenangkan hibah-hibah pengabdian kepada masyarakat. Harapannya kiat dan strategi yang saya dapatkan terlebih dahulu, dapat digunakkan dosen-dosen lainnya dalam memperkuat dan mempertegas proposal yang akan disusun” Ujar Waluyo

Pelatihan penyusunan proposal penelitian dan pengabdian kepada masyarakat Kemenristekdikti ini  diadakan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Lampung (LPPM Unila) guna menghadapi sirkulasi penawaran hibah penelitian dan pengabdian masyarakat serta menyiapkan dosen-dosen unilateral untuk mensosialisasikan skema-skema baru yang diberikan oleh Dikti untuk tahun 2018 pembiayaan tahun 2019. (Michell)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish