https://www.gojosatoru.love/
[PENTING] PERUBAHAN JADWAL PEMBEKALAN MAHASISWA KKN PERIODE I TAHUN 2023 – Sentra KKN Universitas Lampung

[PENTING] PERUBAHAN JADWAL PEMBEKALAN MAHASISWA KKN PERIODE I TAHUN 2023

Sehubungan dengan adanya perubahan jadwal dibeberapa kelas, maka kami sampaikan beberapa kelompok yang akan mengalami perubahan dalam pelaksanaan Pembekalan yaitu :

Narasumber Suparman Arif, M. Pd : Kelompok Pagi akan dilaksanakan di kelas yang sama dilaksanakan di sesi siang dengan Narasumber Rinaldo Adi Pratama, M. Pd.

Narasumber dr. Winda Trijayanthi U, M. K. K : Kepada perwakilan kelompok 77 dan 94, untuk dapat menghubungi dr.Winda (08117992220) terkait perubahan lokasi dan waktu pelaksanaan pembekalan berpindah lokasi ke Aula Lantai 1 Gedung A Fakultas Kedokteran Unila, dan menjadi 1 waktu (gabungan baik sesi pagi maupun sesi siang) pukul 08.00 WIB s.d selesai

Narasumber Marzius Insani, M. Pd : Kelompok sesi pagi dan siang dilaksanakan secara bersamaan (gabung) dijam 13.00 digabung dengan sesi siang dan lokasi tetap pada ruang kelas yang sama.

Narasumber Dr. Ir. Sapto Kuncoro, M. P : Kelompok pagi dan siang dilaksanakan secara bersama (gabung) pada jam 08.00 (sesi pagi) sehingga tidak ada pembekalan sesi siang, dilaksanakan di lokasi pembekalan yang sama.

Narasumber Dedy Miswar, M. Pd. : Sesi Pagi akan dilaksanakan di Gd. E. 4. 2 Fakultas Hukum dengan Narasumber Tarkono, M. T dengan jam sesi pagi dan untuk kelompok Sesi Siang akan dilaksanakan di Gd. E. 4. 1 Fakultas Hukum dengan Narasumber Dr. Ribhan, M. Si dengan jam sesi pagi Jam 09. 30.

Narasumber Ir. Eka Kasymir, M. Si : Kelompok sesi pagi dan sesi siang digabung dilaksanakan di sesi pagi dengan lokasi ruang E.3.5  Fakultas Hukum.

Narasumber Nur Indah Lestari, M. Pd : Untuk kelompok pembekalan tanggal 12 November 2022 Sesi pagi dan sesi siang dilaksanakan pagi jam 09. 30 di Gd E. 4. 1  Fakultas Hukum dengan Narasumber Dr. Ribhan, M. Si.  Untuk kelompok pembekalan tanggal 19 November 2022 Sesi pagi dan sesi siang dilaksanakan pagi jam 13. 00 di Gd E. 4. 1  Fakultas Hukum dengan Narasumber Aristoteles, M. Si.

Narasumber Dr. Ribhan, M. Si : Untuk Pembakalan kelompok sesi pagi dan siang tanggal 19 digabung dilaksanakan pada jam 09. 30 diruang kelas yang sama. sehingga tidak ada pembekalan sesi siang.

Narasumber Aristoteles, M. Si : Untuk Pembakalan kelompok sesi pagi dan siang tanggal 19 digabung dilaksanakan pada jam 13. 00 di Gd E. 4. 1  Fakultas Hukum. sehingga tidak ada pembekalan sesi pagi.

Narasumber Yulia Kusuma W, L. L. M : Kelompok Pagi dan kelompok Siang digabung di Sesi Pagi dengan hari yang sama dan di Ruang kelas yang sama pada Pagi hari.

Narasumber Drs. Iqbal Hilal, M. Pd : Kelompok Sesi Pagi dan dan Sesi Siang dilaksanakan Gd E. 4. 1  Fakultas Hukum digabung dengan sesi siang dengan Narasumber Narasumber Aristoteles, M. Si.

Narasumber Dr. Agung Abadi K, M. Sc : Kelompok Sesi Pagi dan Siang dilaksanakan di Sesi Siang (Gabung) dilaksnakan di Gedung E. 3. 6 Fakultas Hukum sehingga hanya dilaksanakan di Sesi Siang.

Narasumber Rinaldo Adi Pratama, M. Pd : Penggabungan Kelas Kelompok Pembekalan Sesi Pagi dan Siang dilaksanakan di sesi Pagi.

Narasumber Tarkono, M. T : Pembekalan untuk sesi pagi dan siang akan dilaksanakan di sesi pagi, sehingga tidak ada pelaksanaan pembekalan sesi siang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish