https://www.gojosatoru.love/
Seminar & Training Indonesia NEXT 2018 – Sentra KKN Universitas Lampung

Seminar & Training Indonesia NEXT 2018

Tabik Pun..

Setelah sukses terlaksananya di Padang, kini kembali hadir di Lampung Seminar Inspirasi dan Talkshow Indonesia NEXT 2018 yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Oktober 2018 di Aula Fakultas Pertanian Universitas Lampung. Hadir sebagai pembicara yaitu Danu Wicaksana (CEO dari T-CASH Telkomsel) serta 3Speakers (Public Speaking Training). Tidak hanya itu, kegiatan yang ditujukan untuk mahasiswa diploma 1 hingga pasca sarjana ini  juga memiliki berbagai rangkaian kegiatan lainnya. Kegiatan ini dilaksanakan guna mempersiapkan daya saing global dengan meningkatkan kompetensi dalam hard skill maupun soft skill yang akan dibimbing oleh pelatih handal, instruktur yang kompeten dan pastinya sertifikasi tingkat nasional dan internasional.

Apa saja yang di sertifikasi? Google AdWord, Data Processing (Ms. Office), Communication Skill, dan masih banyak lagi. Daftar dan ikutin semua rangkain kegiatan dari acara Indonesia Next 2018. Pendaftaran GRATIS!! Daftar melalui aplikasi IndonesiaNEXT download di Playstore/Apps Store atau bisa langsung kunjungi website  www.indonesianext.id.

Tunggu apa lagi, langsung daftar dan dapatkan pengalaman dari orang-orang hebat di bidang IT dan juga 3 Peserta terbaik dapat keuntungan untuk mengikuti training camp dengan seluruh perwakilan provinsi di Indonesia.

It’s time for you to be the NEXT!
#IDNext
#IDNextLampung
#internationalcertification
#Microsoft
#Adobe
#DigitalMarketing
#Telkomsel
#Lampung

\


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish